Selasa, 04 Oktober 2011

Kyuhyun mengungkapkan Cerita Tentang Hari Debutnya


 Kyuhyun mengungkapkan Cerita Tentang Hari Debutnya

 


Ryeowook menceritakan saat – saat sulit yang dilalui magane seperti mereka di awal debut. ” Kyuhyun yang paling maerasakan” kemudian Wook menceritakan saat dimana Kyuhyun mabuk dan masuk ke dorm, waktu itu peraturan memang mereka tidak diijinkan mabuk – mabukan didalam dorm karenanya Kyuhyun minum soju dulu diluar sebelum kembali di dorm.
Kyuhyun menghampiriku dan tidur di ranjangku..” wookie aku lelah sekali” ia mengatakan itu sambil menangis”
Aku pernah mengalami saat- saat sulit sepertinya, karenanya aku menanyakan siapa yang menyakitimu ? dan Kyuhyun menjawab nama Leeteuk-Hyung “
Meskipun begitu Kyuhyun mangakui bahwa Leeteuk adalah leader yang hebat. Sewaktu SJ pertama kali meraih penghargaan, semua member menangis kecuali dirinya, ” saat itu aku merasa tidak pantas untuk menangis karena penghargaan itu karena aku tidak melakukan apa – apa, aku tidak punya hak untuk itu”
Tapi Kyuhyun mangatakan waktu itu ia sungguh ingin menangis bersama mereka di ruang tunggu dan Leeteuk kemudian melihatnya berdiri di pojokan dengan rasa canggung. ” tapi tiba – tiba ia menghampiriku dan memeluku….
kau sudah berjuang keras..”

Setelah itu seketika semua ketidaksukaanku kepada Leetuk-hyung menghilang dan aku secara resmi diterima sebagai member SJ “
Leeteuk yang mendengar cerita Kyuhyun ini merespon positif ” Sekarang kalian sudah melihat hubungan diantara kami sudah seperti keluarga dan sangat baik, krena kalau tidak mana mungkin kami bisa menceritakan kisah seperti ini “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar