Jumat, 09 September 2011

Fakta Kyumin couple”


kita pasti nggak lupa sama kyumin couple. Ya kyumin= kyuhyun dan sungmin. Couple ini nggak asing di telinga kita. Mereka adalah salah satu couples di Super Junior. Sama seperti Eunhae,kangteuk dan hanchul. Mereka adalah couple paling fenomenal diantara semuanya. Kyumin juga memiliki ciri khas tersendiri. Dari semuanya aku paling suka pasangan ini di super junior. Walopun agak aneh ya sesama lelaki mesra banget, bahkan mereka sampe sering banget kissing. Tapi aku suka sama kegokilan mereka. Ini udah buat para ELF cemburu sama keduanya, karena mereka deket banget. Baiklah aku akan coba kasih sedikit penjelasan soal mereka.

Kyumin= kyuhun dan sungmin. Mereka adalah dua kepribadian yang sangat berbeda, tapi memiliki sisi yang bisa di satukan menjadi sebuah ikatan yang kuat. Kyuhyun adalah seorang dongsaeng yang nakal. Yang menganggap dirinya paling kecil,dan bertindak semaunya pada hyung-nya. Dikarenakan dia bukan panutan melaikan dia membutuhkan panutan. Itulah kenepa dia bertindak semaunya dan sangat nakal. Kyuhyun itu selalu ingin di perhatikan oleh hyung-hyungya dan dia juga meminta lebih dari itu.

Mengapa harus sungmin??

kyuhyun merasa cocok dengan kepribadian seperti sungmin, menurutnya banyak bawa pengaruh positifnya. Kyumin seperti hubungan kakak-adik. Dimana dongsaeng yang membutuhkan cinta dari seorang hyung. Sungmin memiliki sosok “noona” yang cocok sebagai “noona” khayan untuk kyuhyun. Kyuhyun yang bertindak semaunya dan sangat manja, sanagt membutuhkan figur seorang noona yang mau memperhatikanya. Kita bisa melihat, dari member suju, hanya sungmin yang mau diajak untuk melakukan hal-hal yang disukai kyuhyun tanpa menolak. Siapa yang tidak senang dan bahagia kitika kita minya sesuatu selalu dikabilkan?? seperti anak kecil yang senang mendapatnkan hadiah.

sungmin yang penurut pun selalu menuruti kyuhyun dan menganggap seorang dongsaeng yang manja. Masih inget ga?? waktu itu sungmin nulis di cy-nya jam tiga pagi cuma nulis “minum wine bersama kyuhyun” . Bayangin dec udah jam 3 pagi, udah bukan malam lagi. Apa yah yang mereka lakuin jam segitu mabok berdua?? kalo kita mikir, siapa ynag ngajak pertama? Sungmin ato kyuhyun? Mjungkin kyuhyun ato malah sungmin? Saiap tau kyuhyun sampe jam segitu belum tidur karena semaleman maen game (kan kebiasaan oppa ini, suka maen game ampe malem, bahkan nggak tidur) terus ngajak oppamin mabok.ato malh malah oppamin yang ngajak kyuhyun mabok?? buktinya dia ampe bela-belain duduk di depan I.net cuma bilang mereka klagi mabok berdua.wkwkwk terus beberapa hari kemudia sungmin nulis lagi “ pengen mabok lagi sama kyuhyun” hmmmm betulah kyumin couple. Dulu ampek sekarang dimana ada kyuhyun disitu ada kyunyun pasti ada sungmin. Sungmin layaknya pawang bagi kyuhyun. Karena cuma sungmin yang bisa mengendalikan kyuhyun. Dan cuma sama sungmin pula kyuhyun menurut. Mungkin karena sungmin sosok yang baik hati, perhatian dan angat berhati-hati(lemah lembuuuut gitu kayak cewek) yang cocok sama noona bagi kyuhyun.

Sungmin is mine!! menurut sungmin.. tapi kalimat itu bukan hanya untuk sungmin, tapi juga berlaku untuk semuanya. Tapi kalo dinya “kyu oppa milik siapa??” kyu say “ELF” . Jadi kalo kyu oppa milik ELF, otomatis semua member juga milik ELF,,kn semua member milik kyu oppa otomatis kalo kyu milik ELF dapat bonus semua member Super Junior.hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar