Jumat, 09 September 2011

Kyumin Couple part 2


Kyumin Couple part 2


  • kyuhyun dan sungmin itu teman sekamar.
  • Lagu favorit Kyuhyun dan Sungmin diantara semua lagu Super Junior adalah Believe.
  • Kyuhyun dan Sungmin sama-sama pecinta wine, Sungmin sendiri adalah pengoleksi wine, hal ini bisa dilihat di kamar mereka yang dipenuhi berbagai macam wine. KyuMin juga sering menghabiskan waktu bersama, mereka bahkan pernah pesta wine berdua sampe pagi! Dan Sungmin pernah menulis di Cyworld-nya ketika Kyuhyun pergi ke Cina untuk promo Super Junior M, ‘Kyuhyun-ah… lihat wine ini, ada dua gelas di kamar kita, tapi aku meminumnya sendirian… kapan kita minum bersama lagi?…’ dia mengepost-nya bersama dengan foto bergambar wine dan dua buah gelas
  • KyuMin sering pake barang samaan. Entah itu baju ataupun aksesoris, bahkan warna rambut mereka di album Don’t Don pun sama!
  • Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah orang yang mudah dikendalikan, dan Sungmin marah dengan wajah memerah. (Awww~~~)
  • Kyuhyun tidak suka jika ada orang lain yang lebih dekat dengan Sungmin dibanding dirinya, jika ada, orang itu pasti akan diperlakukan dengan dingin olehnya. Dan yang pernah menjadi korban Kyuhyun adalah SNSD Sooyoung&Sunny
  • Walaupun magnae, Kyuhyun benci diperlakukan seperti anak kecil, tapi Kyuhyun sangat senang jika Sungmin memanjakannya
  • Sungmin-hyung adalah orang yang paling sempurna untuk dijadikan pacar.” – Kyuhyun. Sebelum mengatakan ini, Kyuhyun sempat melirik ke Zhou Mi dan Sungmin, tapi akhirnya dia menatap Sungmin lagi dan dengan grogi mengatakan dialog di atas. Mendengar Kyuhyun memilihnya, Sungmin langsung berjalan mendekati Kyuhyun dan memeluknya.
  • Kyuhyun adalah orang yang tidak peduli dengan sekitar jika dia sedang lelah, jadi member memaklumi sikapnya yang cuek jika dia sedang banyak kerjaan. Tapi selelah apapun Kyuhyun, tidak pernah sekalipun dia mengacuhkan Sungmin. Tapi suatu hari, Sungmin sangat sedih ketika Kyuhyun memutuskan telepon darinya tanpa membalas salamnya. Sungmin sangat shock dengan perlakuan Kyuhyun padanya sampai-sampai seharian dia tidak bersemangat dan membuat member lain khawatir. Tapi tiap kali ditanya, dia selalu menjawab kalau dia baik-baik saja. Malamnya, saat Kyuhyun pulang, dia menuju tempat tidur tanpa melakukan apapun dan langsung tidur. Melihat Kyuhyun seperti itu, Sungmin makin sedih, Eeteuk mendapati dia sedang menangis sendirian di dapur. Eeteuk pun memeluknya dan menanyakan masalahnya. Akhirnya Sungmin pun menceritakan seluruh kejadiannya kepada hyungnya itu. Keesokan harinya, Sungmin mengacuhkan Kyuhyun. Kyuhyun yang tidak menyadari apa salahnya jadi kesal pada Sungmin dan balik mengacuhnya. Melihat dongsaeng-nya yang seperti itu, Eeteuk pun memutuskan untuk menceritakan semua kata-kata Sungmin pada Kyuhyun. Kyuhyun yang merasa bersalah langsung mendekati Sungmin dan mengajaknya bicara untuk meminta maaf. Awalnya Sungmin tidak mau berbicara kepada Kyuhyun, tapi akhirnya dia mau mendengarkan kata-kata Kyuhyun. Eeteuk dan Eunhyuk bilang, KyuMin sempat beradu argumen sambil meneriakkan kata-kata seperti, “Kamu tidak usah pura-pura peduli padaku! Lakukan sesukamu!” – Sungmin, dan “Aku bukan keras kepala, hyung! Dengarkan dulu, aku akan terus minta maaf sampai kau memaafkanku!” – Kyuhyun. Setelah perdebatan panjang dipenuhi dialog-dialog so sweet a la telenovela, akhirnya KyuMin pun rujuk lagi. Eunhyuk bilang, setelah baikan itu, seharian Kyuhyun mengikuti kemanapun Sungmin pergi.
  • Sungmin mencintai orang yang dicat hangat dan cerah tersenyum ke wajahnya dan membawa warna ke seluruh dunianya: seperti Kyuhyun.
  • Kyuhyun tampak mencintai Sungmin. Dia menyukainya dalam gambar hardcore-nya, gambar yang manis, gambar seksi, dan bahkan gambar matang. Namun, ia mencintai Sungmin paling ketika rambut Sungmin ditempat tidur dan piama Sungmin karena pada saat itu Sungmin tidak bertindak keluar gambar-dia hanya menjadi dirinya sendiri, adorable namun seksi.
  • Kyuhyun suka mencium Sungmin pada kelopak matanya. Ketika Sungmin bertanya kenapa, dia menjawab, “Karena mencium Anda di kelopak mata seperti ingin Anda tidur nyenyak … dan kau tahu aku tidak begitu bagus dalam berkata-kata.”
  • Sungmin kadang-kadang akan mencoba untuk membeli lensa kontak, karena ia ingin mengubah cara ia memandang, ia tidak ingin menjadi orang biasa untuk Kyuhyun. Tapi kemudian, namun Kyuhyun akan mengatakan bahwa Sungmin lebih bagus dari pada memakai yang seperti itu. ia akan tersenyum dan melemparkan ide lensa kontak Sungmin keluar jendela. Dia tidak peduli tentang apa dunianya yang penting hanya menurut pada kata-kata Kyuhyun.
  • Mengapa Sungmin membutuhkan mantel bulu mahal ? karena unuk membuat lengan Kyuhyun tetap hangat jika memeluknya. WOW!!
  • Kadang-kadang, Kyuhyun akan terlalu lelah dan terlalu menekankan bahwa dia akan berpikir bergabung dengan Super Junior adalah kesalahan besar. Namun, memantul dan melihat Sungmin tersenyum padanya ia selalu bisa mengubah pikirannya-langsung.
  • Kyuhyun tidak pernah menyukai foto. Namun, ketika ia tau bahwa ia akan tinggal di Cina selama beberapa waktu, yang mengejutkan, Kyuhyun dengan mendekati Sungmin suatu hari memintanya untuk mengambil beberapa poto dengannya.
  • permen Kapas mengingatkan Kyuhyun pada Sungmin karena warnanya, tetapi bukan karena rasanya. Kyuhyun percaya bahwa Sungmin adalah orang yang paling manis yang pernah ia temui.
  • Setiap kali Kyuhyun berada di Cina dan menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Zhoumi, Sungmin tidak bisa membantu tapi berharap Kyuhyun meninggalkan bantal di Korea-bukan agar dia bisa memeluk bantal itu saja, Sungmin serasa memeluk Kyuhyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar