Selasa, 20 September 2011

news yesung unik???


 mana yang lebih unik????


Pada 21 September kemarin, Yesung oppa mengungkapkan dua foto lucu tentang dirinya mengenakan kacamata aneh dan meminta para penggemarnya untuk memilih antara dua!

Dia menulis di Twitter-nya, "datang saja ke rumah setelah menyelesaikansyuting  ~ Saya berharap setiap orang memiliki malam yang baik ^ ^. Oh yeah! Saya memiliki sedikit perhatian untuk bertanya - yang kacamata gayaAnda pikir cocok untuk saya yang terbaik "??

Dalam gambar, oppa memakai kelinci lucu berbentuk kacamata merah  dan yang satu kacamata yang unik*seperti kaya disini yaa*. kedua terlihat aneh lebih dari cukup untuk menarik keluar tawa dari para penggemarnya.

Netizens berkomentar, "Bisakah aku membelinya dari Anda?", "Saya pribadi seperti yang kedua terbaik", dan "Apakah ini konsep lanjutan? Bisakah kita berharap untuk ini terlihat di atas panggung? "


credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar