Kamis, 08 September 2011

“Tentang SUJU part 2”


Tentang SUJU part 2”


  1. Donghae: “Aku benar-benar tidak tahan, dia (Sungmin) sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu berbicara manis dengan ibunya di telepon dan itu membangunkanku.” MC: “Lalu, kamu tidak bicara apapun?” Donghae: “Dia adalah hyung-ku jadi aku tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.” MC: “Bagaimana jika dia dongsaengmu? Apakah kamu akan menendangnya?” Donghae: “Huh? Aku juga tidak akan menendangnya.”
  2. Hyung, kalau kau lapar kapanpun aku akan memasakkan makanan untukmu.” – Ryeowook ke Donghae.
  3. ELF: “Oppa, kapankah ciuman pertamamu?” Donghae: “Kapan kau akan menciumku?”
  4. Bagaimana seorang laki-laki memperlakukan ibunya sebelum menikah adalah bagaimana dia akan memperlakukan istrinya setelah menikah.”- Leeteuk.
  5. Dan ini sulit bagiku untuk berada diatas panggung bersama dengan member yang lainnya.”- Kyuhyun.
  6. Pertama, aku ingin ELF selalu sehat, jagalah kesehatan sebelum yang lainnya.” –Donghae
  7. Eunhyuk: “Kamu menjauhkan semuanya dariku!” Donghae: “Aku nggak pernah jauh darimu.”
  8. Aku benar-benar mencintai kalian semua dengan segenap hatiku. Aku mencintaimu!” – Siwon untuk ELF.
  9. Hankyung seperti hadiah dari Tuhan untukku”- Heechul.
  10. Jangan biarkan dirimu menyesal.”- Motto Donghae.
  11. Kangin: “Siapa yang paling tidak kamu sukai diantara kita?” Heechul: “..Kamu.” Kangin: “Kenapa?” Heechul: “Haruskah aku memperlihatkanmu di depan kaca?”
  12. ELF: “Aku tidak bisa tidur karena banyak nyamuk~ Beri mereka pelajaran!” Donghae: “Kirimi aku nama dan alamat mereka!! Aku akan memberi mereka pelajaran!!”
  13. ELF: “Terimakasih karena menjadi seorang penyanyi.” Kyuhyun: “Terimakasih karena menjadi seorang E.L.F.
  14. Kibum: “Tanganmu kelihatan sangat jelek.” Eunhyuk: “Oppa, wajahmu juga.”
  15. ELF: “Yang paling tampan di dunia ini Kyuhyun.” Kyuhyun: “Aku tahu.”
  16. Kangin: “Oi, seorang chef tidak boleh pergi kesana!” Hankyung: “Ya, kalau aku tidak disini, kamu tidak bisa makan!”
  17. Kangin: “Banyak orang di internet yang mengatakan.. ‘Kenapa hanya Leeteuk, Kangin dan Shindong yang berbicara di TV?’ TAPI~ Yesung benar-benar berbicara sangaaaaaaaat banyak. Hanya, semua itu di edit.”]
  18. Donghae: “Aku dan Teukie sebenarnya satu tubuh. Kamu tahu kenapa? Karena saat Teukie hyung tidak ada disekitarku aku kehilangan diriku. Kamu tahu kenapa? Karena aku tidur di tempat tidur Teukie selama satu bulan penuh.” – Sukira
  19. ELF: “Donghae oppa, menikahlah denganku ~.”
    Donghae: “Kapan? Aku akan bersiap-siap ~.”
  20. Donghae: “Hyung, bisakah kita mekan sesuatu yang benar-benar sangat mahal?.”
    Kangin: “Baiklah, aku punya banyak uang! Ayo makan hamburger!.”
  21. Kangin: “Super Junior teracuni oleh E.L.F”
  22. Sungmin: “Aku merasa seperti aku tidak akan bisa melakukan apapun tanpa E.L.F”
  23. Kibum: “Mereka seperti tempat perlindungan yang aku bisa percaya kepadanya.”
  24. Kyuhyun: “Kelompok kita yang kuat, dimana kita bisa saling berpegangan erat selamanya.”
  25. Yesung: “Selamanya, perlindungan yang dapat dipercaya, E.L.F …. Aku cinta kalian.”
  26. ELF: “Kyuhyun, aku cinta kamu.” Kyuhyun: “Ah, popularitas dari anak laki-laki ini…” (mengartikannya pada dirinya sendiri)
  27. Eunhyuk: “Walaupun aku sudah tua, aku ingin bernyanyi untuk mereka.”
  28. Leeteuk: “Super Junior selalu 13.” ELF: *berteriak senang* Leeteuk: “Berapa member yang Super Junior punya?” ELF: “13 MEMBER!!”
  29. Hankyung: “Jangan bicara~” Heechul: “JIKA AKU TIDAK BERBICARA, SIAPA YANG AKAN MENGERTI KAMU?! Kamu pikir untuk apa mereka mengirimku kesini?!”
  30. Yang paling penting di sarangku, Super Junior, adalah Jungsoo, Heechul, Hankyung, Jongwoon, Youngwoon, Donghae, Sungmin, Hyukjae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Zhoumi, Henry, dan E.L.F. Aku sangat mencintaimu dan terima kasih untukmu selalu.” – Kyuhyun
  31. Kibum: “Mereka (ELF) memberi semangat padaku dan menginspirasiku kedalam pikiranku.”
  32. Untuk membuat keluarga senang, aku membantu dengan memasak dan kadang-kadang melakukan aegyo.” – Sungmin.
  33. Aku selalu percaya, keadaan asing hanyalah masalah waktu. Kita pasti akan kembali dan akan berada di sisi mereka lagi.”- Ryeowook
  34. Anggota suju yang paling payah dalam hal nyetir adalah Donghae. Eunhyuk pernah bilang kalau masih pengen hidup, mending jangan disetirin Donghae. Tapi suatu hari Eunhyuk bener-bener capek dan Donghae berbaik hati nyetir buat Eunhyuk. Alhasil sepanjang perjalanan Eunhyuk Sport jantung karena Donghae seruduk kiri kanan dan hampir nabrak mobil lain gara-gara masuk jalur satu arah. Sampai di hotel, setelah mobilnya di parkir, beberapa menit kemudian petugas hotel menelepon Donghae dan bilang mobilnya salah parkir. Donghae panik. Ternyata dia parkir ditempat miring dan lupa narik rem tangan. Alhasil mobilnya meluncur turun dan bikin kemacetan.
  35. Sebagai ketua, Leeteuk bertugas membangunkan anggota suju lainnya. Kalo pada susah bangun, Leeteuk menciptakan teknik water screen, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini gak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi dia langsung menendang semuanya. Dan kembali tidur.
  36. Leeteuk sering banget ngebocorin rahasianya anggota Suju lain kalau lagi siaran di Sukira.
  37. Heechul pernah menyarankan Hangeng beli baju warna merah. Tapi ditolak soalnya Hangeng merasa kalau itu warna buat cewek. Sialnya saat itu Heechul lagi pake celana warna merah.
  38. Hangeng itu gak bisa marah. Sekali waktu dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandari takut Hangeng beneran marah.
  39. Heechul pernah bilang bahwa ngajak Kangin ke acara variety show adalah sebuah kesalahan. Soalnya dalam sebuah acara Kangin pernah ngebocorin rahasia anggota Suju lainnya.
  40. Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka gak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.
  41. Kyuhyun punya julukan GameKyun. Dia rela kurang tidur demi main game. Kyuhyun pernah satu kali berhenti main game. Soalnya waktu itu keyboard Kyuhyun hilang. Ternyata keyboard itu rusak dan disembunyikan oleh Ryeowook.
  42. Yesung iri sama Heechul karena Heechul bisa bermain-main dengan kucing peliharaannya. Akhirnya dia membeli kura-kura. Tapi ternyata kura-kuranya itu gak pernah bergerak dan hanya diam saja sehingga yesung malah makin bosan.
  43. esung suka menyelinap ke kamar member lain ketika mereka sedang tidur, terus pindah ke kamar tidur lain. Kangin bercerita “Rasanya aku mimpi ada Yesung. Begitu melek gak ada siapa-siapa. Serem kan?”
  44. Henry pernah menyelinap masuk ke kamar Hangeng dan meminjam celana dalam temannya itu. Hangeng baru sadar dia kemalingan celana dalam setelah Henry meminta maaf disebuah acara di Televisi.
  45. Zhoumi sering mengorbankan waktu luangnya untuk latihan nyanyi. Tapi dulu dia gak berani ngaku sama ortunya. Sampai akhirnya tenggorokkannya sakit gara-gara keseringan berlatih. Tapi ibunya berpikir Zhoumi itu sakit gara-gara kebanyakan belajar sehingga Zhoumi dibuatin sup. Zhoumi merasa bersalah karena membohongi ibunya sehingga dia berjanji akan belajar hingga sukses.
  46. Ryeowook pernah marah banget sama Donghae yang minjem komputernya sampai rusak dan semua data dan komposisi lagu yang dibuatnya jadi hilang
  47. Siwon punya hobi motret. Waktu ada fans yang motret Suju, Siwon malah balik motret fans-fansnya.
  48. Sekali waktu, Siwon jalan sama Eunhyuk. Ketika ada orang lewat, dengan sopan Siwon minggir sedikit untuk memberikan jalan. Saking besar badannya, dia malah enyenggol Eunhyuk hingga temannya itu jatuh ke got yang ada di pinggir jalan.
  49. Shindong sering sebel sama Donghae karena sering minjem bajunya. Bukan untuk dipakai, tapi untuk dijadikan selimut.
  50. Sungmin adalah pecinta warna pink. Dia punya berbagai barang-barang berwarna pink mulai dari Kamera, Tas, Topi, HP, Gantungan HP, Earphone, dan Mug.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar